RETAIL UPDATE - CVS FAMILY MART INDONESIA ( CARRER OPPORTUNITY )

CVS FAMILY MART INDONESIA

Salah satu pemain retail dengan format convenience store (CVS) luar yang sudah membuka gerainya di Indonesia menyusul pemain yang sebelumnya yaitu Seven Eleven, Lowson dan tentunya pemain lama Circle K adalah FAMILY MART.

Family Mart adalah pemain no 2 terbesar di Jepang setelah Seven Eleven. Family mart adalah penantang terdekat seven eleven di jepang dgn jumlah outlet yang terus bertumbuh. Di Indonesia Family Mart di gandeng oleh Group Wing's atau Sayap Mas Group. Gerai Pertama mereka sudah dibuka pada tanggal 17 Oktober 2012 dengan melakukan conversi atas gerai CVS milik wings yaitu Eco Mart.

Kehadiran Family Mart di Indonesia, tentunya semakin menggairahkan perkembangan bisnis modern retail di Indonesia khususnya Jakarta. Positipnya kehadiran CVS ini tentunya memberikan harapan akan penyerapan tenaga kerja  dan menjadi peluang pengembangan karir pagi para pekerja retail. Family mart tentunya tidak akan berhenti di satu toko saja. Semua retailer mempunyai skala ekonomi dalam bisnis model masing-masing. Ini menjadi kesempatan baik bagi semua pekerja retail untuk bisa berkembang baik dalam karir dan pengetahuan akan bisnis retail.

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai CVS Family Mart ini, anda bisa mengunjungi outlet pertama mereka di Jl. Transyogi Cibubur, tepatnya di gerbang perumahan Rafles Hill. Outlet family mart ini bergandengan dengan restoran siap saji Yoshinoya yang juga dimiliki oleh Sayap Mas atau wings group.  Atau di office mereka yang berada di sebelah gedung Bank Ekonomi  - Kuningan Jakarta

Selama berburu karir di perusahaan retail
&
Selamat belajar

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.